Home » » Bos Kelab Malam Ungkap Kematian Jim Morrison di Toilet

Bos Kelab Malam Ungkap Kematian Jim Morrison di Toilet

Written By Kris on Kamis, 12 April 2012 | 15.42

Kapanlagi.com - Dalam sebuah buku terbaru karya seorang bos kelab malam terdapat berita yang mengejutkan mengenai kematian vokalis The Doors, Jim Morrison.

 Pasalnya, sang bos mengatakan bahwa Morrison meninggal karena menggunakan narkotika jenis heroin di kelab malam miliknya.

Versi ini tentu saja bertentangan dengan berita kematian penyanyi rock itu yang dikatakan bahwa meninggalnya Morrison pada usia 27 tahun dikarenakan serangan jantung saat ia sedang duduk di kamar mandi.

Kematian Morrison memang masih misterius sejak kematiannya pada 1971 lalu, namun kini Sam Bernett, yang memiliki The Rock n Roll Circus, di Paris, telah menimbulkan alternatif lain pada berita tersebut.

Dalam buku The End: Jim Morrison, ia mengklaim bahwa ia pernah memergoki Morrison yang sedang teler dan kemudian meninggal di toilet kelab malam miliknya, setelah overdosis karena penggunaan heroin yang berlebihan.

 Bernett juga menceritakan bagaimana dua pengedar narkotika, yang menjual heroin kepada Morrison, membawanya keluar dari kelab ke rumahnya.

Bernett menulis, "Sang penyanyi flamboyan dari The Doors, bocah ganteng dari California, berubah menjadi lampu yang meredup kemudian mati di toilet sebuah kelab malam."

Kantor prosekutor Paris mengatakan, tidak mungkin kasus ini akan dibuka kembali. Sementara itu, Stephen Davis, biografer Morrison, berkomentar, "Hal ini seperti, jika ia memang meninggal di toilet pada sebuah kelab malam, maka hal itu tentunya telah terungkap jauh sebelum sekarang." (dig/boo)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar