Home » » Kalau Anda Percaya Bisa Berhasil Anda Akan Betul - Betul Berhasil

Kalau Anda Percaya Bisa Berhasil Anda Akan Betul - Betul Berhasil

Written By Kris on Kamis, 30 April 2009 | 13.34


Sukses berarti banyak hal-hal yang mengagumkan dan positif, Sukses berarti kesejahteraan pribadi : rumah bagus, barang-barang baru, keamanan di bidang keuangan, memberi kesempatan-kesempatan untuk maju yang maximum kepada anak-anak anda. Sukses berarti memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani, baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial. Sukses berarti: Kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan (frustasi), dan kegelapan. Sukses berarti menang, sukses--prestasi, mencapai tujuan--adalah tujuan hidup ini!

Bagaimana memperkembangkan kekuatan kepercayaan pada diri Anda?

Tiga pedoman untuk mendapatkan dan memperkuat kekuatan kepercayaan pada diri Anda sendiri.

  • Bepikirlah Sukses. Jangan berpikir gagal. Apabila menghadapi situasi sukar, berpikirlah ; "Aku menang " , jangan : "Aku mungkin kalah". Jika ada kesempatan muncul, bepikirlah: "Saya bisa melakukannya", jangan: "Saya tak bisa". Usahaka pikiran unggul "Saya akan berhasil" meliputi pikiran anda. Berepikir gagal membuat pikiran-pikiran lain yang menciptakan kegagalan.

  • Secara teratur ingatlah bahwa anda lebih dari yang anda sangka. Orang-orang yang sukses bukan superman. Orang-orang yang sukses adalah orang-orang biasa, yang telah memperkembangkan kepercayaan pada diri sendiri dan kepada apa yang dilakukannya. Jangan sekali kali menganggap diri terlalu rendah.

  • Lipatgandakan kepercayaan anda. Ukuran sukses anda sama dengan ukuran kepercayaan anda.

Rasa takut adalah naluri, rasa berani adalah kemenangan : kemauan membungkam rasa takut dan menyembunyikannya di bawah rasa berani. Contessa Diane (1829-1899)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar